Hot News
Home » Semarangan » Artikel Kota » Car Free Day Setiap Hari Minggu di Semarang

Car Free Day Setiap Hari Minggu di Semarang

Car Free Day Setiap Hari Minggu, apaan tuh..?

Dari terjemahannya aja udah ketahuan, ada beberapa jalan protokol di kota Semarang yang setiap hari minggu ditutup untuk kendaraan bermotor. Nah aktivitas ini udah jadi rutinitas tiap minggu pagi di kota Semarang, cuma masih di jalan jalan tertentu saja. Aktivitas car free day ini ada di 2 tempat utama di kota Semarang, yang pertama di sepanjang jalan Pemuda, mulai dari kawasan Tugumuda sampai Mal Paragon, dan yang kedua ada di jalan Pandanaran mulai dari toko buku Merbabu sampai ke kawasan Simpanglima, dan jalan Pahlawan mulai dari Gedung Berlian (foto gedungnya ada dibawah) sampai dengan kawasan Simpanglima.

Mas Polisi naik kuda dan mbak Polisi naik sepeda lipat yang selain menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitar lokasi juga ikut berbaur berkeliling olahraga.

Anak – anak dengan wajah senang menikmati pagi dengan bermain sepatu roda, tetapi sebaiknya orang tua juga lebih perhatian donk, dengan keselamatan anak – anak, belikan alat pengaman seperti helm dan penahan benturan pada lutut dan lengan untuk berjaga – jaga bila terjatuh.


Bagikan kepada teman :

Lazada Nutrisi Untuk Negeri Oktober 2017