Home » Tekno » Mobile-Gadgets » Update Terbaru Facebook Untuk Blackberry ver. 3.1.0.17

Update Terbaru Facebook Untuk Blackberry ver. 3.1.0.17

Blackberry yang saya gunakan pada tanggal 20 Juni 2012 mendadak berbunyi, dapat message dari Blackberry App World yang memberitahukan bahwa Blackberry merilis update terbaru Facebook untuk Blackberry versi 3.1.0.17, dan sudah dapat di-update pada Blackberry milik Anda, tanpa pikir panjang langsung update.

Yang baru di Facebook for Blackberry ver. 3.1.0.17 :

> satu – satunya penambahan dari update terbaru facebook untuk Blackberry versi 3.1.0.17 ini adalah sudah mendukung Facebook Groups.

> Anda sudah dapat mengakses masuk ke seluruh grup di Facebook dimana Anda telah bergabung, Anda dapat memberikan tanda Suka (Like) dan memberikan komentar pada status di grup, juga Anda dapat meng-update status di wall grup.

Screen Shot Facebook for Blackberry versi 3.1.0.17

> bila Anda meng-klik pada tulisan Facebook, maka akan ada satu tambahan menu yaitu Groups dan seluruh grup dimana Anda tergabung didalamnya akan tertampil di sini.

> misal Anda telah meng-klik salah satu grup, Anda dapat melihat status di Wall, mengetik update status, meng-upload foto di grup, memberikan tanda Suka (Like), memberikan komentar pada status di wall grup, serta melihat Info Grup.

> Pada bagian Info Grup, Anda dapat membaca keterangan grup dan melihat seluruh anggota grup yang tergabung pada grup tersebut, Anda dapat meng-klik anggota grup dan menambahkan mereka sebagai teman Anda.

Kesimpulan dari tambahan pada update terbaru Facebook untuk Blackberry ver. 3.1.0.17 ini :

> fitur ini sangat membantu bagi Anda yang aktif berkomunikasi dalam Grup komunitas dengan sesama anggota.
> bagi Anda yang sering meng-update grup untuk bisnis, maka update ini sangat bermanfaat.
> sayangnya bagi pengelola/admin grup belum dapat melalukan apapun, fitur ini masih terbatas untuk update, komen dan upload foto.

Anda dapat mengikuti info terbaru dari website SemarangKota.com dengan bergabung di Grup SemarangKota di Facebook.

ditulis oleh : Johan Surya


Bagikan kepada teman :