Hot News
Home » Artikel » Artikel Menarik » Eau de Parfume Itu Bukanlah Parfum

Eau de Parfume Itu Bukanlah Parfum

eau-de-parfume-semarang Barangkali dari Anda belum banyak yang mengetahui bahwa Eau de Parfume (EdP) dan parfum adalah dua jenis parfum yang berbeda, baik dari sisi harga dan sisi kuantitas minyak esens wewangian. Eau de Parfume berada di tingkatan kedua setelah parfum, dengan jumlah kuantitas minyak esens wewangian sekitar 10-20 persen, sementara itu tingkat dibawahnya adalah eau de toilette (EdT) sekitar 5-8 persen, eau de cologne (EdC) sekitar 2-5 persen, dan eau de splash (EdS) sekitar 1-3 persen. Sementara parfum sendiri memiliki tingkat kuantitas minyak esens hingga 40 persen.

Dengan persentase minyak esens yang cukup tinggi dan harga yang relatif lebih murah daripada parfum, eau de parfume menjadi pilihan pertama yang paling banyak digunakan oleh para perempuan dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

Aroma wewangian yang dikeluarkan oleh eau de parfume sanggup bertahan hingga empat jam dengan sekali semprotan (tanpa digosok) di bagian leher atau pergelangan tangan. Anda juga dapat menyemprotkannya ke udara dan berjalan ke arah semprotan tersebut. Hindari menyemprotkan parfum langsung ke pakaian Anda karena dapat meninggalkan noda kekuningan.

Sebelum memutuskan untuk membeli eau de parfume, pertimbangkan baik – baik saat menyeleksi aroma sehingga Anda mendapatkan wangi parfum yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda. Jika ragu- ragu dengan wangi eau de parfume, mungkin Anda dapat mencoba membeli versi eau de cologne atau eau de toilette yang berharga lebih murah, sehingga dapat menghindarkan Anda dari kekecewaan dan pembelian yang terlalu mahal akibat wewangian yang tidak Anda sukai sesuai selera.




Bagikan kepada teman :

Samsung Garansi Resmi Produk Juara - Cicilan 0% & Bayar di Tempat