Home » Lifestyle » Wedding » Artikel Wedding » 3 Pertanyaan Yang Perlu Anda Tanyakan Kepada Desainer Gaun Pengantin

3 Pertanyaan Yang Perlu Anda Tanyakan Kepada Desainer Gaun Pengantin

Ketika saya pertama kali masuk ke dalam dunia pernikahan, seperti setiap calon pengantin lainnya, banyak hal-hal yang kacau dan bikin pusing bagi saya. Tempat Resepsi,  dekorasi, kartu undangan, souvenir, kue pengantin, ada begitu banyak hal yang harus dipikirkan setidaknya ada 10 hal penting dalam resepsi pernikahan.

Namun, ada satu hal yang selalu di pikiran kita, adalah gaun pengantin wanita. Jadi apa pertanyaan yang Anda harus diingat ketika pencarian Anda untuk untuk gaun pengantin ke studio bridal ? Perhatikan pertanyaan – pertanyaan yang harus Anda pertimbangkan dan tanyakan ke para desainer gaun pengantin, sebelum Anda memulai perburuan mencari gaun pengantin terbaik impian Anda.

1. Apakah Anda perlu membuat janji ?

Saya jawab YA, Anda perlu membuat janji, desainer gaun pengantin yang baik akan memberikan perhatian secara khusus dengan Anda, dia akan menyediakan waktunya untuk berkomunikasi dengan Anda, karena saya yakin Anda ingin mendapatkan perhatian khusus ketika Anda bertemu mereka, jadi janjian bertemu eksklusif untuk Anda adalah sebuah kewajiban.

 

2. Siapa yang merancang gaun pengantin saya dan gaun seperti apa yang pas untuk saya ?

Ini pertanyaan yang perlu Anda ajukan kepada studio bridal, apakah gaun pengantin tersebut hasil karya desainer tersebut atau membeli dari toko – toko yang memang sudah menyediakan gaun pengantin yang memang dijual dalam kondisi sudah jadi dan Anda tinggal mencari yang cocok aja dengan tubuh Anda.  Desainer gaun pengantin semestinya memberikan rekomendasi  gaun pengantin yang sebaiknya dan akan pas dilihat dengan bentuk tubuh Anda, bukan yang penting Anda datang dan menyewa atau membeli tanpa diberi penjelasan bahwa gaun pengantin tersebut sebetulnya tidak cocok untuk Anda pakai.

3. Apakah gaun pengantin saya ini baru atau sudah pernah dipakai oleh pengantin lainnya ?

Jika Anda mencari sebuah studio bridal yang mampu menyediakan seluruh karya, ingatlah untuk menanyakan apa yang mereka tawarkan, tanyakan kondisi gaun pengantin tersebut apakah belum pernah dipakai, studio bridal yang baik akan memberikan Anda jawaban yang memuaskan, tidak berdasarkan kepercayaan saja, karena gaun pengantin baru atau sudah pernah digunakan dapat dijawab secara teknis, tanyakan secara detail apa saja yang Anda dapatkan dari mereka, atau ada layanan yang belum termasuk dalam jasa yang mereka tawarkan.

Silahkan kunjungi dan lihat karya – karya mereka melalui kategori Bridal dan Salon di SemarangWedding.com , saya berharap Anda mendapatkan pernikahan yang indah dan membahagiakan.


Bagikan kepada teman :