Hot News
Home » Lifestyle » Wedding » Artikel Wedding » 7 Pertanyaan Paling Sering Diajukan Kepada Fotografer Pernikahan

7 Pertanyaan Paling Sering Diajukan Kepada Fotografer Pernikahan

Mencari fotografer untuk acara pernikahan memang susah susah gampang, berbagai macam model dan penawaran dari fotografer wedding seringkali semakin membuat bingung menentukan pilihan fotografer yang tepat untuk pernikahan Anda.

Berdasarkan pengalaman yang dirangkum dari beberapa fotografer wedding ternama, berikut ada 7 pertanyaan paling sering diajukan kepada fotografer pernikahan yang selalu menjadi pertanyaan dasar para calon pengantin dalam menentukan fotografer pernikahan yang sesuai dengan pilihan mereka.

  1. Berapa lama fotografer tersebut berkecimpung di dunia fotografi pernikahan ?
  2. Berapa orang fotografer yang nantinya akan bertugas pada pesta pernikahan ?
  3. Apakah fotografer cukup cermat dan memiliki feeling yang tepat dalam menangkap detail detail moment dan yang unik ?
  4. Apakah fotografer yang bersangkutan memiliki peralatan yang memadai termasuk memiliki cadangan bila terjadi kerusakan untuk mendapatkan hasil foto yang baik ?
  5. Apakah fotografer yang ditemui pada saat diskusi adalah fotografer yang sama pada saat hari pernikahan ?
  6. Perjanjian lainnya, seperti batas waktu bertugas (jangan sampai terjebak pada adanya biaya – biaya tambahan yang menyusul jika ternyata tidak sesuai dengan waktu yang telah disepakati sebelumnya)
  7. Kapan fotografer pernikahan akan menyelesaikan foto – foto tersebut dalam album dan apakah file hasil pemotretan diberikan seluruhnya kepada pengantin.

Semoga beberapa pertanyaan diatas dapat menjadi referensi bagi Anda dalam menentukan fotografer pernikahan, selain Anda dan pasangan juga perlu melihat portfolio fotografer yang bersangkutan di pesta pernikahan miliki orang lain.

sumber : www.semarangwedding.com


Bagikan kepada teman :

Lazada - Belanja Online Terpercaya Indonesia