Home » Tekno » Mobile-Gadgets » Cara Setting Akun Email Anda di Blackberry

Cara Setting Akun Email Anda di Blackberry

Blackberry memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung kinerja Anda sehingga lebih mobile, salah satunya adalah kemampuan menerima dan mengirim email melalui handset Blackberry yang bila Anda berlangganan full service dapat menampung hingga 10 akun email yang berbeda. Langsung saja kami berikan langkah – langkah cara setting akun email Anda di blackberry.

Langkah men-setting akun email di Blackberry :

> masuk Menu Utama lalu cari Setup => Email Settings

> kemudian Anda dapat memilih akun email yang ingin di-setting pada handset Blackberry Anda, seperti : Yahoo, Gmail, AOL, Windows Live (Hotmail, MSN, Live), email dari domain website milik Anda, atau dari provider langganan Blackberry Anda.

> lanjutan dengan mengetikkan alamat akun email Anda dan isilah password email Anda, centang Show Password jika Anda ragu atau takut keliru memasukkan password (kata sandi) akun email Anda, lalu klik Next.

> tunggulah sebentar sampai Blackberry selesai melakukan proses, selanjutnya akan tampil Synchronization Setup, Anda dapat men-sinkron-kan antara handset dan akun email pada bagian kalender atau daftar kontak, setelah itu klik Next.

 

> nah selesai deeh :D, Anda telah berhasil melakukan setting akun email pada Blackberry, Anda dapat menambahkan akun email yang lainnya dengan meng-klik tombol Add, dan langkahnya sama seperti cara diatas.

> bila Anda telah selesai melakukan semuanya, maka Anda dapat mengakhirinya dengan meng-klik Close, selamat mencoba 🙂


Bagikan kepada teman :