Hot News
Home » Tekno » Facebook » Masuk Login Ke Akun Facebook Dengan Persetujuan Masuk

Masuk Login Ke Akun Facebook Dengan Persetujuan Masuk

Ada berbagai cara mengamankan akun profil pribadi di facebook, salah satunya adalah dengan masuk login ke akun Facebook dengan persetujuan masuk (login approval)

langkah – langkah men-setting persetujuan masuk ke akun Facebook Anda :

> masuk ke opsi Pengaturan Akun, kemudian pada sidebar kiri pilihlah opsi Keamanan.

==>

> pada jendela kanan Pengaturan Kemanan, cari opsi Persetujuan Masuk ke Facebook; (status sebelum perubahan : Persetujuan tidak perlu saat masuk dari perangkat yang tidak dikenal),  lanjutkan dengan meng-klik Sunting.

> aktifkan tanda Centang agar mengharuskan Anda memasukkan kode keamanan setiap kali mengakses dari komputer atau perangkat yang belum dikenal ketika mencoba mengakses akun facebook, kemudian klik Simpan Perubahan.

> selanjutnya akan tampil jendela peringatan mengenai Atur Persetujuan Masuk, bila Anda sudah membaca dan memahami cara kerjanya, silahkan lanjutkan dengan klik Atur Sekarang.

> kemudian tampil jendela Tambahkan ponsel, disini Anda perlu memasukkan nomer ponsel yang akan Anda gunakan untuk menerima sms kode keamanan dari Facebook, setelah Anda isi klik Lanjutkan.

> setelah langkah diatas, jendela baru Kode telah kami SMS-kan ke 081xxx (nomer hape Anda) akan tampil, tunggulah beberapa saat, biasanya Facebook membutuhkan waktu untuk mengirim sms ini ke hape Anda, bila dalam 5-10 menit Anda belum mendapatkan kode keamanan tersebut, Anda dapat mengklik “Saya tidak mendapat kode” untuk mengganti nomer ponsel atau mengulang memasukkan kembali nomer ponsel Anda, kode verifikasi terdiri dari 6 digit, setelah Anda mendapatkannya masukkan kode tersebut ke kotak yang tersedia dan klik Lanjutkan.

> setelah berhasil, maka selanjutnya Anda tidak perlu lagi memasukkan kode keamanan ini di komputer atau perangkat yang belum dikenal, klik Selanjutnya.

> Anda akan ditanya : Set up Kode Generator untuk Android bila Anda memiliki dan menggunakan aplikasi Facebook untuk Android, bila tidak, maka Anda dapat melewati bagian setting-an yang satu ini.

Langkah men-setting masuk login ke akun facebook dengan persetujuan masuk telah selesai, selamat mencoba.

ditulis oleh : Johan Surya


Bagikan kepada teman :

Lazada Nutrisi Untuk Negeri Oktober 2017