Home » Semarangan » Pameran » Fortune Baking Festival 2015

Fortune Baking Festival 2015

Fortune Baking Festival 2015

Bagi para pelaku bisnis cake decorating di Semarang, nama Agrippina Aileen dan I Fen (Hung Cheng Fen) yang tergabung dalam Toko Bahan dan Kursus Kue Fortune sudah tidak asing lagi, Fondant Cake mempunyai daya tarik tersendiri yang semakin digemari dari tahun ke tahun. Berdasarkan hal tersebut Kursus Kue dan Toko Bahan Kue Fortune kembali menyelenggarakan Fortune Baking Festival 2015 demi menjawab kerinduan penggemar fondant cake di Semarang dan sekitarnya, sekaligus berbagi ilmu tentang baking & bakery kepada pengunjung Paragon Mall Semarang.

Fortune Baking Festival 2015 selain diselenggarakan sebagai one stop shopping bagi pra penggiat kuliner, juga menampilkan kue ulang tahun & pernikahan karya siswa-siswi Kursus Kue Fortune yang dikompetisikan dan dipajang selama jalannya pameran dan menjadi daya tarik tersendiri bagi cake enthusiast, dan masyarakat umum. Diikuti lebih dari 20 peserta dan 35 booth, Fortune Baking Festival 2015 kali ini diselenggarakan selama 4 hari di Atrium Paragon Mall Semarang pada hari Kamis – Minggu, tanggal 11-14 Juni 2015 mendatang.

Pameran baking terbesar di Jawa Tengah 2015 ini sangat sayang untuk dilewatkan karena dikemas dengan berbagai acara menarik diantaranya Junior Chef Competition yang dijadwalkan akan hadir setiap jam 4 sore, ada pula lomba untuk ibu rumah tangga dalam Mom’s Happy Cooking setiap jam 5 sore, dan juga acara untuk anak-anak usia 3-12 tahun di hari Minggu, pukul 10.30 yaitu Kids Cake Decoration.

Tak tertinggal, acara yang sangat dinantikan yaitu demo – demo dari chef yang handal dan demo peserta, sekaligus coaching business di bidang bakery oleh Bpk. Ir. Petrus Gandamana dari Bareca Magazine memperkaya pengetahuan pengunjung pameran.

Sebagai puncak acara, Fortune Baking Festival 2015 kembali memecahkan REKOR MURI ke 7 dengan judul Replika Warag Ngendog dan Rangkaian Roti Batik Fondant terbesar, dimeriahkan juga dengan hias mini Warak Ngendog dan telur mini yang dipajang bersama dengan rekor muri tersebut.

jangan lewatkan dan tetap hadir bersama keluarga, icip-icp gratis hasil karya tangan para chef, catat resep rahasia para chef dan pastikan Anda mengikuti lomba-lomba menarik di Fortune Baking Festival 2015. Jadilah pencetak sejarah bersama Toko Bahan Kue Fortune pada lomba Menghias Telur & Warak Ngendog Mini.

Fortune Baking Festival 2015

Tanggal : 11-14 Juni 2015
Tempat : Atrium lt.Dasar, Mal Paragon Semarang
Pukul : 10.00 – 21.00 WIB
Website : www.kursuskuefortune.com


Bagikan kepada teman :