Home » Tekno » Twitter » Cara Cepat Mendapatkan Follower Dengan Twiends

Cara Cepat Mendapatkan Follower Dengan Twiends

Sebagai sebuah media realtime, dimana seseorang akan mendapatkan informasi dalam hitungan detik, Twitter menjadi buruan banyak orang yang haus informasi, termasuk juga banyak pengguna dari kalangan pebisnis atau Brand yang merambah menggunakan Twitter sebagai media untuk menjadi komunikasi dengan konsumennya. Berbagai cara dilakukan oleh banyak pengguna Twitter untuk mendapatkan follower, mulai dari cara yang wajar dengan melakukan update status yang berkualitas hingga membeli follower demi terlihat seolah – olah akun Twitter-nya memiliki banyak pengikut. Salah satu cara cepat mendapatkan follower adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Twiends.com , seperti apa Twiends.com tersebut ? mari simak dibawah ini.

Twiends.com adalah sebuah situs yang menyediakan fasilitas direktori bagi penggunanya yang ini mendapatkan banyak follower dengan cepat melalui mekanisme perhitungan point (istilahnya seed) penjelasan mengenai seed ada dibagian bawah artikel ini, daftarkan akun Twitter milik Anda, dapatkan seed harian dan dengan cepat akun twitter akan mendapatkan banyak follower. Langsung yuuk ke twiends.com

> terlebih dahulu daftarkan akun Twitter Anda ke Twiends.com, langsung aja sign in with twitter.

> setelah daftar di Twiends.com, yang selanjutnya Anda perlu adalah melakukan setting-an terlebih dahulu sesuai urutan yaitu : memverifikasi email Anda, memilih bidang yang menjadi interest Anda, me-tweet status Anda telah mendaftar di Twiends.com seperti gambar dibawah ini.

> Memverifikasi email ; klik Setup now pada Email & Country.

* isilah email yang akan Anda daftarkan, kemudian lanjutan dengan mengisi negara tempat Anda tinggal atau berasal.

* Anda dapat melakukan filter terhadap akun – akun twitter yang mengandung unsur pornografi atau memiliki konten untuk dewasa.

* Anda juga dapat mengatur apakah Anda ingin mendapatkan status mengenai akun Anda dari email yang dikirim Twiends.com untuk Anda. Setelah selesai klik Save changes.

* cek inbox email Anda, lalu klik tautan link yang dikirimkan kepada Anda untuk memverifikasi email Anda.

> Pilih Interest Anda.

* lanjutkan dengan men-setting bidang – bidang apa saja yang menarik bagi Anda, klik Select some now pada Choose Interest, pada langkah ini Anda dapt memilih sampai dengan 5 (lima) bidang yang menjadi kesukaan Anda, bila telah selesai klik Done.

> Tweet about us.

* lanjutkan dengan langkah ini : melakukan update status twitter Anda yang memberitahukan bahwa Anda telah menggunakan Twiends.com.

Setelah Anda melakukan semua langkah diatas. Anda masih perlu melakukan satu setting-an lagi yaitu memilih siapa yang boleh men-follow akun Twitter milik Anda.

> klik tab Follower.

* Turn your profile off, bila Anda ingin menghentikan sementara profil Anda tertampil di dalam direktori Twiends.com agar point (seed) milik Anda utuh.

* Setting penawaran point (seed) yang akan Anda berikan kepada orang yang men-follow Anda. (semakin besar penawaran Anda semakin cepat orang akan men-follow Anda), disarankan tawarkan cukup 2 seed saja.

* Drop Rate, tindakan unfollow adalah praktik yang biasa terjadi di Twitter, fitur ini adalah filter dari Twiends.com untuk mengurangi akun – akun twitter yang terindikasi menggunakan fasilitas ini untuk sekedar mencari point.

* Membership Length, akun yang baru bergabung di Twiends.com biasanya pengguna paling aktif di situs ini, tidak menutup kemungkinan mereka hanya melakukan follow untuk mendapatkan point dari Anda kemudian melakukan tindakan unfollow. Gunakan filter ini untuk mengurangi kejadian tersebut dan menghidari dari akun Twitter palsu.

* Country, filter ini untuk memastikan hanya pengguna Twitter dari negara yang sama dengan Anda saja yang dapat men-follow Anda.

* Censorship, filter untuk mengurangi kemungkinan akun – akun yang mengandung konten – konten dewasa atau sex ataupun yang memiliki status – status menjelekkan akun dapat men-follow akun Twitter Anda. Disarankan untuk meng-aktif-kan fitur sensor ini.

* Follow Back, dengan mengaktifkan fitur ini maka secara otomatis akun milik Anda akan men-follow akun Twitter orang lain yang sudah terlebih dahulu men-follow Anda.

* Balance, adalah jumlah point (seed) yang Anda miliki, Anda juga dapat melakukan pembelian seed bila Anda ingin mempercepat penambahan follower dari akun Twitter Anda.

* klik Save bila semua telah selesai.

Apa itu Seed ?

Twiends.com memiliki cara kerja dengan cara perhitungan seed (agar lebih mudah dipahami, mari lanjut membaca).

Masih ingat pengaturan Seed yang tadi Anda lakukan, dimana Anda menawarkan 2 seed kepada siapa saja yang mau mem-follow Anda, nah bila kemudian ada yang men-follow Anda, maka jumlah seed yang Anda miliki akan berkurang.

Bagaimana cara mendapatkan seed ?

Sama seperti orang lain men-follow Anda, ketika Anda melakukan tindakan follow pada akun – akun Twitter yang ada pada Directory atau New People, maka Anda akan mendapatkan seed sesuai dengan jumlah seed yang mereka tawarkan bila ada yang mau men-follow akun mereka.

Jadi Anda akan memiliki jumlah seed yang banyak bila Anda terus melakukan follow pada akun yang minimal memberikan 2 seed kepada Anda, semakin banyak jumlah seed Anda, maka akun Twitter milik Anda pun akan cepat menambah follower.

Twiends.com secara otomatis membagi – bagi seed kepada Anda sebanyak 10 seed bila Anda setiap hari berkunjung di website Twiends.com. Bila Anda tidak ingin melakukan following pada akun Twitter orang lain dan Anda ingin lebih cepat lagi menambah follower, maka Anda juga dapat membeli seed di Twiends.com

Semoga dengan Anda telah bergabung di Twiends.com dan membaca artikel cara cepat mendapatkan follower dengan Twiends, maka akun Twitter Anda akan bertambah mendapatkan banyak follower dengan mudah, smoga bermanfaat.


Bagikan kepada teman :