Hot News
Home » Artikel » Artikel Promosi » Memanfaatkan Website Direktori Lokal Untuk Promosi Bisnis

Memanfaatkan Website Direktori Lokal Untuk Promosi Bisnis

Inikah yang Anda Cari untuk meningkatkan Promosi Bisnis Anda di kota Semarang ?

• Calon Pelanggan dengan mudah menemukan merek produk atau jasa Anda ketika pengguna internet melakukan pencarian melalui mesin pencari (search engine) seperti Google atau Yahoo.

• Profil Bisnis yang Anda tampilkan dapat dibuat menarik, dilengkapi dengan penjelasan produk atau jasa, didukung dengan foto – foto berkualitas sehingga akan menjadi “Showroom Virtual 24 Jam” yang tidak perlu dijaga oleh staf marketing Anda.

• Meraih calon Pelanggan lebih luas lagi melalui internet, karena produk atau jasa Anda mudah ditemukan dan meningkatkan popularitas merek Anda melalui dunia online.

• Tidak repot menambah, mengurangi ataupun mengedit website yang belum tentu sempat Anda lakukan.

• Update status produk atau jasa yang dilakukan melalui halaman bisnis di Facebook ataupun melalui timeline Twitter, dapat langsung dilihat oleh calon Pelanggan karena aktifitas terkini tersebut langsung ditampilkan pada profil bisnis Anda.

• Dengan akun Yahoo Messenger yang online langsung di profil bisnis Anda, maka saat itu juga calon Pelanggan dapat chatting online dengan staf marketing Anda.

• Tidak perlu cetak brosur, tidak repot menyebarkan brosur, semua dalam bentuk banner/gambar yang dapat Anda share/bagikan melalui link di sosial media ataupun website. Biaya yang Anda keluarkan untuk berpromosi melalui media online relatif menjadi lebih murah daripada menggunakan media konvensional seperti tabloid – tabloid khusus iklan.

• Dapat menampilkan artikel – artikel pendukung dari produk atau jasa Anda.

Listing-kan Bisnis Anda dengan memanfaatkan website direktori lokal untuk promosi bisnis seperti website SemarangKota.com, cara cepat dan mudah untuk meningkatkan promosi bisnis selama 24 jam.

DAFTARKAN SEKARANG JUGA.


Bagikan kepada teman :

Lazada Nutrisi Untuk Negeri Oktober 2017