Hot News
Home » Semarangan » Serba-Serbi » Lunpia Delight Blogging Competition

Lunpia Delight Blogging Competition

Lunpia Delight Blogging Competition

Dalam rangka ikut memeriahkan ulang tahun kota Semarang yang ke-469, Lunpia Delight menyelenggarakan lomba menulis blog dengan tema “Semarang Kota Lunpia” dengan hadiah total Rp 5.000.000.

Lunpia Semarang yang diolah dari bahan baku rebung bambu pilihan untuk pertama kali pada tahun 1870 sesuai kesejarahannya dikreasi oleh sang pelopor engkong buyut leluhur Cik Me Me yaitu pasangan suami istri Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasi yang kesehariannya sebagai pedagang jajan pasar. Lunpia kini tidak hanya menjadi kuliner ciri khas kota Semarang, bahkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan sudah ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda Indonesia tahun 2004.

Cik Me Me sebagai generasi ke-5 Lunpia Semarang dan ke-3 dari Lunpia Mataram kini dengan daya kreasinya telah mampu mengembangkan berbagai inovasi cita rasa Lunpia sesuai dengan tuntutan zaman dan siap bersaing dengan jajan kuliner manca negara.

Lunpia Delight Blogging Competition - Semarang

Syarat & ketentuan :

1. Buat postingan sekreatif mungkin di blog kamu dengan tema “Semarang Kota Lunpia”, maksimal 500 kata. Kamu bisa pilih subtema berikut sebagai materi (boleh salah satu/keduanya)
a) Cik Meme sebagai ikon generasi penerus Lunpia Semarang
b) Lunpia Delight sebagai Pintu Gerbang Kuliner Kota Semarang
2. Tulisan yang diikutkan lomba belum pernah ditulis sebelumnya, hasil karya sendiri baik teks maupun foto dan dipublish pada tanggal 25 April s.d. 25 Mei 2016. Dewan juri berhak membatalkan secara sepihak pemenang yang terbukti menjiplak/menggunakan foto orang lain tanpa menyertakan sumber.
3. Harus mengandung kata “Lunpia Delight” dan “Pintu Gerbang Kuliner Semarang” dan ditulis dengan huruf tebal (bold)
4. Peserta hanya boleh mengirimkan 1 artikel dengan 1 nama pendaftar saja, dengan platform blog bebas. Dan wajib membagikan link artikelnya ke media sosial pribadi masing-masing.
5. Peserta WAJIB mengirimkan URL dan data diri melalui formulir online berikut: bit.ly/LDblogging
6. Foto pendukung berisi Lunpia Delight, atau suasana ketika berada di Lunpia Delight menjadi nilai tambah penilaian dewan Juri.
7. Peserta wajib like Fanpage Facebook Lunpia Delight dan follow instagram @lunpiadelight sebagai syarat mengikuti lomba.
8. Pendaftaran artikel diterima paling lambat 25 Mei 2016 pukul 23.59, penilaian akan dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari Johanis Adityawan (owner Infotembalang Media) dan CikMeme LD (Owner Lunpia Delight) pada 26-30 Mei 2016.
9. Tulisan harus karya sendiri dan tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan, serta dilarang menjelekkan produk atau merk selain lunpia delight.
10. Pasang banner Lunpia Delight Blogging Competition di sidebar blog kamu sebagai tanda sebagai peserta lomba
11. Pada akhir postingan cantumkan tulisan: “Tulisan ini diikutsertakan pada Lunpia Delight Blogging Competition yang diselenggarakan oleh Lunpia Delight“, dengan kata “lunpia delight” yang ditautkan menuju website www.lunpiadelight.co.id

Menangkan hadiah berikut ini :
> Juara 1 Rp 2.000.000
> Juara 2 Rp 1.000.000
> Juara 3 Rp 500.000
> Pemenang 4 & 5 @ Rp 250.000
> Pemenang 6 s.d. 15 @ Rp 100.000.

Jangan lupa share tulisan kamu di social media ya, dan mention @lunpiadeight dengan hastag #LunpiaDelight #LDBlogging (twitter & instagram)


Bagikan kepada teman :